April 12, 2015

Kata Bijak Cinta untuk Pacar yang Paling Sedih

kata bijak yang mengharukan tentang cinta

sebuah panggilan jiwa kita untuk membahagiakan pasangan kita, apalagi untuk kekasih kita yang setiap saat menemani kita dan membuat hati kita menjadi melankolis dan terus sayang kepadanya. Kebahagiaan tidak harus berupa hadiah yang berwujud materi namun yang terpenting adalah berasal dari hati. Penting untuk dilakukan bahwa pemberian itu harus tulus dari dalam hati kita, pasangan yang sudah berkorban untuk kita harus lah mendapatkan yang sama.

kata sedih untuk pacar kita


kata bijak cinta untuk pacar yang sangat baik dan memberikan rasa nyaman harus kita berikan kepada mereka, namun yang menjadi lebih berkesan di hati mereka adalah kata bijak cinta yang mampu membuat mereka sedih, bukan sedih dalam artian membuat mereka menangis karena perbuatan kita yang ngeselin tapi karena indahnya dan dalamnya makna kata bijak cinta yang kita berikan.

kami dengan bangga ingin memberikan rangkuman kepada kalian kata bijak cinta untuk pacar yang paling sedih. Silahkan bisa menikmatinya di bawah ini:

"aku akan tetap menunggumu di sini, walaupun aku tak tahu kapan kamu akan kembali"
"jika cinta seperti sayap, aku tak bisa terbang karena salah satunya ada pada dirimu"
"aku sangat benci ketika kamu pergi walau hanya sedetik"
"aku menunggu lama setiap hari untuk mu seorang, namun jika kau harus menunggumu lebih lama lagi, itu akan ku lakukan"
"aku akan selalu berdiri di sini menunggu jawaban dari dirimu"
"sedikit lagi aku bisa membuatmu tertawa, namun apa daya jika dirimu sudah tak ada hati lagi"
"terlihat dari matamu, kamu sudah tidak mencintaiku, sinar indah cinta tak ada lagi di matamu itu"
"sedikit berkaca, aku takut jika aku berkaca terlalu lama aku akan meninggalkan dirimu, karena terlalu banyak kekuranganku"
"lihat di sini, di dalam hatiku, ruang ini tak kosong lagi, karena hatimu sudah mengisi seluruh ruang itu"
"cinta seperti koin, tidak bisa dipaksa berada pada kedua sisi pada waktu yang bersama"
"ada apa dengan indahnya cinta kita, kamu dulu yang bilang kita akan selalu bersama namun sekarang kamu yang berkata kita lebih baik berpisah"
"aku tahu kamu tak sempurna, karena aku melihat kekurangan kamu yang tidak dimiliki orang, dan aku cinta karena itu"
"berapa banyak aku mencintaimu dan kamu tidak mengerti jika hati ini sudah tidak bisa kembali seperti aku sebelum bertemu dengan kamu"
"karena semua yang aku punya hanya untuk kamu, jangan pernah tinggalkan aku, jika kamu tinggalkan sama saja kamu membuat aku rapuh seumur hidupku"
"apakah malaikat pencabut nyawa akan marah jika aku berniat menyusulmu?"
"hanya air mata menjadi air minumku, dan roti kesedihan menjadi makananku sehari ketika kamu pergi tak kembali"
"biar mereka tahu, betapa aku ingin bersamamu lagi ketika kamu pergi tak pernah kembali"
"betapa indahnya kita bersama dahulu, aku tak bisa membayangkan ketika kamu pergi"
"lebih baik aku bersamamu kemana pun kamu pergi dari pada aku harus sendiri di dunia ini"
"jika sudah terlihat yang terindah itu bersamamu kenapa aku harus kehilangannya?"
"jika disana kita bisa bersama lagi, aku rela bersamamu, karena itu yang paling indah yang pernah aku alami"
"biarlah semua kelamnya hari ini dibayar dengan bersamamu lagi disana"
"aku menyusulmu, untuk memastikan kamu tidak apa-apa, walaupun artinya aku tak bisa kembali"
"doa-doa mereka tak bisa mengobati hatiku yang kehilangan kamu dari dekapanku"
"apa gunanya ragamu yang indah itu jika, hatimu telah mati meninggalkan cinta kita?"
"aku harap bunga pemakaman dapat tumbuh di atasku, seperti tumbuhnya mereka di atasmu sekarang"
"hanya satu pintaku, jangan pisahkan kami"

demikian lah kata bijak cinta untuk pacar yang paling mengharukan, sedih memang namun itu lah realita cinta, bijak lah dalam memilih jalan cerita cinta mu, karena akan menjadi keren dan elegan jika cinta mu diatur dengan indah.

semua yang kita lakukan akan menanggung resiko, cinta pun punya resikonya sendiri untuk membuat kita tertarik ke dalamnya, bagaimana tidak cinta lah yang membuat indah ketika kita bersama mereka, jika cinta itu tidak pernah kembali sebuah keharusan jika kita merebutnya kembali dalam dekapan sang perebut.

keberanian untuk menjalani kata bijak cinta

jangan pernah galau dengan cinta, kata bijak tidak akan pernah membuat mereka yang membacanya menjadi lemah, karena sejatinya keberanian mengambil cinta yang pergi adalah sebuah kelebihan sejati bukan kelemahan.

terima kasih sudah membaca artikel kami tentang kata bijak cinta untuk pacar yang paling sedih, jangan lupa untuk berkunjung kembali ke dalam blog kami kembali.

0 komentar

Post a Comment

Don't put any links in this blog, because will erase immediately